Ekstensi bagus Chrome yang harus anda instal

Google Chrome adalah browser default saya dan telah begitu selama lebih dari satu tahun. Saya menggunakan Firefox juga karena memiliki beberapa besar add-ons yang tidak kalah bagusnya juga. Namun, banyak plugin yang digunakan hanya bekerja pada Firefox sekarang juga bisa digunakan dibrowser Chrome.
Dalam posting ini, saya akan menyebutkan 10 plugin yang saya temukan untuk secara signifikan meningkatkan pengalaman browsing saya ketika menggunakan Chrome. Saya yakin Anda memiliki plugin favorite sendiri. Jadi, inilah plugin - plugin nya.

HTTPS Everywhere

 
Upaya untuk keamana pada saat kita browsing sangat penting. Salah satu ciri sambungan internet yang aman yaitu menggunakan sambungan enkripsi (melindungi dengan "pengacak" sambungan pesan). Halaman situs yang menggunakan enkripsi terlihat dari protokolnya (terlihat pada huruf depan alamatnya memakai HTTPS). Salah satu ekstensi (pengaya) Chrome yang memungkinkan enkripsi HTTPS adalah "HTTPS Everywhere". Dikembangkan oleh organisasi Electronic Frontier Foundation (EFF), HTTPS Everywhere secara otomatis mengarahkan Anda ke versi terenkripsi website yang Anda tuju. Plugin ini terbukti bekerja pada alamat Google, Wikipedia, dan situs populer lainnya.

Speed ​​Dial 2

Speed ​​Dial 2 adalah salah satu ekstensi terbaik untuk mengganti halaman tab baru di Google Chrome. Itu punya segala macam pilihan kustomisasi dan bekerja seperti juara. Anda juga dapat melakukan sinkronisasi di semua contoh Anda dari Chrome untuk biaya satu kali kecil. Satu-satunya downside saat saya lihat adalah bahwa hal itu menghilangkan opsi Perangkat lain yang berada di halaman tag baru asli. Namun, saya yakin mereka akan menambahkan bahwa dalam karena banyak orang mengeluh tentang hal itu. Masih plugin yang besar.

Hover Zoom

 

Hover Zoom mengagumkan untuk gambar. Ini akan membiarkan Anda mengarahkan mouse ke gambar dan melihat gambar ukuran penuh diperbesar tanpa harus klik di atasnya. Sekali lagi, bekerja dengan semua situs besar seperti Twitter, Reddit, Facebook, Flickr, dll Salah satu tidak benar-benar berpikir mereka membutuhkan plugin seperti ini sampai mereka menginstalnya dan menyadari betapa banyak waktu yang mereka buang mengklik thumbnail! Sangat dianjurkan! 

Google Dictionary 

Ada banyak kata-kata yang kita tidak tahu ketika kita membaca artikel dari New York Times atau Wall Street Journal hingga pada website luar negeri. Kamus Google adalah ekstensi besar yang memungkinkan saya cepat mencari kata dan mendengar bagaimana diucapkan. Juga bekerja dengan beberapa bahasa yang berbeda, jadi jika Anda membaca Spanyol, Rusia, Perancis, Jerman, dll website, Anda akan benar-benar mencintai plugin ini. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment