Bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan sudah hampir tiba.


Jangan lupa untuk mempersiapkan diri untuk meraih keberkahan di dalamnya.

Salah satunya adalah dengan menyiapkan harta terbaik kita untuk di sedekahkan / infakkan.

“Nabi shallallahu alaihi wasallam adalah orang yang amat dermawan, dan beliau lebih dermawan pada bulan Ramadhan, saat beliau ditemui Jibril untuk membacakan padanya Al-Qur’an. Jibril menemui beliau setiap malam pada bulan Ramadhan, lalu membacakan padanya Al-Qur’an. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam ketika ditemui jibril lebih dermawan dalam kebaikan daripada angin yang berhembus.” (H.R. Bukhari Muslim)

“Rasullullah shallallahu alaihi wasallam jika masuk bulan Ramadhan membebaskan setiap tawanan dan memberi setiap orang yang meminta.” (H.R. Tirmidzi)

Rencanakan dari sekarang di mana anda akan menyalurkannya dan prioritaskan penghasilan / rezeki kita untuk berinfaq sebanyak-banyaknya di bulan Ramadhan.

Ataukan kita ingin sekedar melalui Ramadhan tanpa meraih keutamaannya?

Semoga kita tidak termasuk di antara orang-orang yang terkena penyakit Kikir.

"Ingatlah, kamu ini orang-orang yang diajak untuk menafkahkan (hartamu) pada jalan Allah. Maka di antara kamu ada yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir terhadap dirinya sendiri..." (Q.S. Muhammad : 38)

Insyaa Allah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment